Senin, 01 Juli 2019

Obat Kista Bartholin Yang Ampuh


Obat Kista Bartholin Yang Terbukti Efektif dan Ampuh Tanpa Operasi


Memperkenalkan GOLD G Bio Sea Cucumber Obat Kista Bartholin Yang Ampuh, solusi yang tepat dipilih untuk mengobati penyakit kista bartholin tanpa operasi dan tanpa efek samping yang membahayakan. Obat herbal yang sering disebut Jelly Gamat Gold G ini khasiatnya sudah teruji dan terbukti efektif, sudah banyak testimoninya. Segera pesan sekarang dan rasakan sendiri khasiatnya!

Obat Kista Bartholin Yang Ampuh

Kista bartholin merupakan salah satu masalah kesehatan yang kerap kali dijumpai pada perempuan. Ya, penyakit yang hanya dialami oleh kaum perempuan ini merupakan penyakit yang sangat mengganggu. Bahkan saking mengganggunya, penyakit ini juga dijuluki sebagai “Si Pengganggu Hubungan Suami Istri”. Pasalnya, salah satu gejala yang dialami pada penderita kista bartholin adalah merasakan sakit pada saat berhubungan seksual yang tak jarang membuat penderitanya harus “puasa” dalam berhubungan seksual jika tidak ingin merasakan sakit. Dan jelas hal tersebut amat sangat mengganggu pasangan suami istri.

Kista bartholin sendiri adalah sebuah tumor jinak yang tumbuh dan berkembang pada kelenjar bartholin, yang mana kelenjar tersebut berfungsi membantu perempuan dalam meningkatkan hasrat seksualnya untuk mencapai ereksi dalam melakukan hubungan seksual. Tumor tersebut terbungkus oleh selaput semacam jaringan. Dan kista bartholin biasanya berisikan cairan kental, darah, ataupun nanah. Dan penyebabnya, pada umumnya disebabkan karena adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin yang menyebabkan mukus atau lendir yang dihasilkan kelenjar bartholin untuk lubrikasi menjadi terakumulasi atau terkumpul. Sementara itu faktor yang menyebabkan kelenjar bartholin mengalami penyumbatan adalah disebabkan infeksi atau tumbuhnya kulit yang bisa menutupi saluran kelenjar bartholin. Akibat penyumbatan tersebut timbul kista pada kelenjar bartholin ini.

Sementara itu, gejala penyakit kista bartholin ini diantaranya adalah :

  • Mengalami pendarahan dan sering terasa sakit pada saat berhubungan seksual atau pada saat buang air kecil.
  • Terasa ada yang mengganjal di dalam vagina.
  • Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  • Sering buang air kecil.
  • Sulit buang air besar.
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Nyeri pada tulang panggul.
  • Pencernaan yang tidak lancar.

Rekomendasi Obat Kista Bartholin Yang Ampuh

Untuk mengobati kista bartholin, rekomendasi terbaik yang sangat layak dipilih sebagai solusi adalah GOLD-G Bio Sea Cucumber atau yang sering disebut Jelly Gamat Gold G. Ini adalah obat herbal yang terbukti efektif dan aman mengobati kista bartholin tanpa operasi dan tanpa efek samping yang membahayakan. Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini baik dan aman dikonsumsi semua kalangan usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui juga aman. Karena obat kista bartholin herbal terbuat dari 100% Herbal Alami.

Obat Kista Bartholin Yang Ampuh

GOLD G Bio Sea Cucumber bukan produk sembarangan, apalagi produk abal-abal. BIOGENE R & D SDN BHD (Malaysia) selaku produsen Jelly Gamat Gold G telah menggunakan teknologi modern berstandar GMP (Good Manufacturing Practice), yaitu standarisasi yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan terkait dengan keamanan, kualitas dan juga persyaratan hukum. Dengan menggunakan teknologi berstandar GMP tersebut, maka kualitas GOLD G Bio Sea Cucumber yang sering disebut Jelly Gamat Gold G ini pun tidak perlu diragukan, aman dan terjamin. GOLD G Bio Sea Cucumber juga sudah terdaftar di BPOM RI dan memiliki sertifikasi HALAL.

Tidak hanya dari segi kualitas keamanan yang sudah terjamin, obat herbal kista bartholin ini juga LAYAK DIPILIH karena memang memiliki kandungan yang berkhasiat mengobati kista bartholin. Bahan pembuatan GOLD G Bio Sea Cucumber adalah teripang emas, hewan laut yang sudah sejak lama sering dijadikan bahan ramuan untuk pengobatan tradisional, resep turun temurun. Alasannya tentu karena teripang memiliki banyak manfaat yang bisa diambil sebagai pengobatan penyakit, terutama teripang emas yang merupakan teripang jenis terbaik dari 1.000 jenis lebih teripang yang ada di seluruh dunia.

Fakta Ilmiah Teripang Emas Menurut Ahli Kesehatan

Salah satu Ahli Kesehatan yang meneliti Teripang Emas adalah Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China. Tong mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A, dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa Filinopsida A pada Teripang Emas berpotensi sebagai anti-tumor.

Penelitian Tong Y kembali disempurnakan oleh AM Popov, seorang peneliti dari Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Menurutnya, Teripang Emas memiliki efek sitotoksik alias pembunuh sel tumor berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-tumor. Sementara kandungan Filinopsida A dalam Teripang Emas ampuh untuk menekan pertumbuhan sel tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Beragam kandungan tersebut bagus untuk mengobati penyakit kista bartholin. Maka tak heran jika kandungannya pada teripang emas membuat GOLD G Bio Sea Cucumber berkhasiat mengobati penyakit kista bartholin.

Testimoni GOLD G Bio Sea Cucumber


*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Testimoni di atas hanya sebagai bukti bahwa GOLD G Bio Sea Cucumber memang berkhasiat mengobati penyakit kista bartholin, dan menjadi salah satu Obat Kista Bartholin Yang Ampuh. Kami juga menyadari bahwa tidak ada obat yang bisa menjamin 100% bisa menyembuhkan, begitupun dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G ini. Namun Kami percaya bahwa setiap penyakit pasti bisa disembuhkan dan pasti ada obatnya. Dan khasiat GOLD G Bio Sea Cucumber ini pun tidak hanya omong kosong belaka.

Aturan Minum :

3 kali sehari. Sekali minumnya 2 sendok makan. Bisa diminum sebelum makan dan bisa juga sesudah makan.

GOLD-G Bio Sea Cucumber 500 ml

Harga Rp.250.000,- Jadi Rp.230.000,-

Obat Kista Bartholin Yang Ampuh

GOLD-G Bio Sea Cucumber 320 ml

Harga Rp.180.000,- Jadi Rp.175.000,-

Obat Kista Bartholin Yang Ampuh

Cara Mendapatkan GOLD-G Bio Sea Cucumber

Jika Anda Berminat Memesan GOLD-G Bio Sea Cucumber, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PGG : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke 085-793-507-222


NP :

“PGG” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan GOLD-G Bio Sea Cucumber ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-223-557-127

SMS/WA/Telp : 085-793-507-222

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!
  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar