Senin, 01 Juli 2019

Obat Penurun Leukosit Tinggi


Obat Penurun Leukosit Tinggi


Buat anda yang mempunyai leukosit tinggi, kami menawarkan Obat Penurun Leukosit Tinggi yang terbukti efektif dan ampuh, yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari 100% Bahan Herbal Alami. Khasiat serta keampuhannya dalam menurunkan leukosit tinggi dengan cepat sudah terbukti dirasakan oleh para konsumennya. Selain itu, Ace Maxs obat herbal penurun leukosit ini sudah terdaftar di BPOM RI dan juga DEPKES RI. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Obat Penurun Leukosit Tinggi

Sel darah putih adalah bagian dari tubuh yang berperan dalam memerangi penyakit. Namun, sel darah putih yang berlebih tidak mengimunisasi tubuh terhadap penyakit. Sebaliknya, kondisi ini menandakan adanya ketidakseimbangan dan gangguan yang dapat berbahaya.

Ada lima jenis utama sel darah putih. Basofil, eosinofil, neutrofil, limfosit, dan monosit. Setiap jenis sel darah putih berperan dalam sistem kekebalan tubuh. Leukositosis adalah situasi di mana seseorang menghasilkan lebih banyak sel darah putih daripada normal. Secara umum, orang dewasa dengan lebih dari 11.000 sel darah putih atau sel darah putih dalam satu mikroliter darah digolongkan tinggi.

Tes darah dilakukan untuk menentukan tingkat sel darah putih. Sel darah putih yang berlebihan biasanya ditemukan ketika dokter mendiagnosis penyebab gejala tertentu yang dikeluhkan pasien, seperti demam, dan mencari penyebabnya. Hasil tes ini dan hasil tes tindak lanjut lainnya mengidentifikasi penyebab kondisi tersebut.

Peningkatan produksi sel darah putih ini dapat disebabkan oleh berbagai hal mulai dari yang ringan sampai yang berat :

  • Ada infeksi bakteri dan virus di dalam tubuh. Namun, virus HIV yang menyerang sistem kekebalan tubuh sebenarnya mengurangi jumlah sel darah putih tertentu, lebih tepatnya sel CD4.
  • Minum obat-obatan tertentu seperti kortikosteroid. Namun, menggunakan kortikosteroid dalam jangka panjang sebenarnya dapat mengurangi kadar sel darah putih.
  • Jenis kanker tertentu, seperti leukemia.
  • Peradangan seperti rheumatoid arthritis.
  • Reaksi alergi atau reaksi stres.
  • Penyakit pernapasan seperti TBC dan batuk rejan.
  • Polisitemia vera yaitu kondisi langka di mana tubuh memproduksi sel-sel darah secara berlebih.

Peningkatan produksi sel darah putih sebenarnya merupakan bentuk pertahanan tubuh terhadap respons eksternal yang dapat dianggap berbahaya. Reaksi asing ini berupa infeksi, reaksi alergi, terjadi cedera/trauma. Cedera meningkatkan risiko masuk ke benda asing dan bakteri. Inilah mengapa tubuh memproduksi lebih banyak sel darah putih. Stres, kebiasaan merokok, dan kehamilan juga dapat meningkatkan jumlah sel darah putih.

Infeksi sering mengakibatkan peningkatan sel darah putih. Dan itu biasanya disebabkan oleh bakteri dan beberapa jenis virus. Meski jarang, infeksi juga bisa disebabkan oleh jamur dan parasit. Peningkatan sel darah putih pada saat terjadi infeksi adalah bentuk reaksi tubuh untuk melawan reaksi asing tersebut.

Untuk menentukan penyebab kelebihan sel darah putih, biasanya dokter juga akan menyarankan  pemeriksaan hitung jenis (differential count) sel darah putih. Prosedurnya adalah memantau jenis sel darah putih yang semakin meningkat. Neutrofil sering meningkat pada infeksi bakteri, dan basofil dan eosinofil dapat meningkat pada kondisi alergi atau infeksi parasit (misalnya cacing). Namun, perlu diingat bahwa setiap infeksi memiliki karakteristiknya sendiri yang tercermin dalam tes darah. Untuk mengidentifikasi kemungkinan penyebab infeksi, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda untuk perawatan yang tepat.

Mengingat berbagai penyebab yang dapat terjadi, pastikan untuk mendapatkan perhatian dan perawatan medis jika Anda menemukan bahwa tubuh Anda memiliki gejala di atas. Terlebih jika terdapat faktor risiko yang mendasarinya. Kelebihan sel darah putih kadang kala tidak bergejala jika penyebabnya tidak diketahui dengan pasti. Pengobatan akan disesuaikan dengan penyebab yang mendasarinya.

Rekomendasi Obat Untuk Menurunkan Leukosit Tinggi

Untuk mengatasi dan menurunkan leukosit tinggi, obat herbal Ace Maxs adalah solusi yang paling tepat. Pasalnya, Ace Maxs merupakan salah satu Obat Penurun Leukosit Tinggi yang khasiatnya sudah terbukti efektif dan ampuh, sudah dirasakan langsung para oleh para konsumennya. Ace Maxs juga aman menurunkan leukosit tinggi tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Apa keunggulan Ace Maxs sebagai obat untuk menurunkan leukosit tinggi?

Obat Penurun Leukosit Tinggi

Ace Maxs dibuat dari 100% Bahan Herbal Alami. Bahan yang digunakan merupakan bahan alami pilihan yang sudah dikenal memiliki khasiat untuk pengobatan. Bahkan secara historis pun sudah sering digunakan sebagai bahan ramuan pengobatan tradisional secara turun temurun. Bahan-bahan herbal alami tersebut antara lain adalah kulit buang manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam, apel, anggur dan madu murni.

Siapa yang tak mengenal khasiat daun sirsak? anda pun mungkin sudah pernah memanfaatkannya sebagai ramuan pengobatan tradisional. Ya, daun sirsak ini memang telah terkenal memiliki khasiat dan manfaat yang bagus untuk pengobatan penyakit. Lalu kulit manggis? Anda tentu sudah sering mendengar berita bahwa telah ditemukan kandungan yang sangat berkhasiat dari kulit manggis ini bukan? Ya, sebuah penelitian yang baru-baru ini diungkapkan menyebutkan bahwa kulit manggis memiliki antioksidan super yang sangat berkhasiat ampuh dalam mengobati penyakit. Bahkan kulit manggis diyakini memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melawan sel kanker sekalipun, dan bahkan khasiatnya dalam melawan kanker diyakini lebih baik dari kemoterapi dan tentunya lebih aman tanpa efek samping.

Lalu bagaimana dengan bunga rosella hitam, anggur, apel dan madu? Semua bahan alami tersebut juga memiliki khasiat yang sama baiknya untuk kesehatan dan untuk pengobatan penyakit. Anda pun mungkin sudah sering mendengar atau bahkan melihat banyak obat-obatan herbal yang dibuat dari madu atau mengandung madu. Bunga rosella hitam, apel dan anggur pun juga banyak ditemukan dalam obat-obatan herbal dan telah diteliti juga memiliki khasiat yang bagus untuk pengobatan penyakit.

Dengan berbagai khasiat dan keampuhan bahan-bahan herbal alami tersebut, maka tak heran jika perpaduannya menjadikan Ace Maxs sangat berkhasiat, yang mana salah satu khasiatnya adalah mengatasi dan menurunkan leukosit tinggi. Dan seperti yang telah dikatakan di awal bahwa khasiat serta keampuhannya pun sudah terbukti dirasakan oleh para konsumennya. Berikut ini beberapa bukti testimoninya :



*Disclaimer: Hasil positif yang dirasakan setiap konsumen dapat berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut. Kami tidak dapat menjamin hasil yang sama pada tiap konsumen.

Itulah beberapa bukti testimoni dan kesaksian konsumen yang sudah merasakan langsung khasiat serta keampuhan Ace Maxs dalam mengatasi dan menurunkan leukosit tinggi. Jadi, anda tidak perlu meragukan khasiatnya lagi. Ace Maxs pun sudah terjamin kualitasnya karena telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR142680331, serta terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia (DEPKES RI).

Jadi, Obat Penurun Leukosit Tinggi yang sangat layak dipilih adalah obat herbal Ace Maxs. Sudah terbukti efektif, ampuh, dan aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan.

Aturan Minum :

3x sehari, sekali minumnya 2 sloki (takaran minum yang sudah tersedia dalam kemasan)

Cara Mendapatkan Ace Maxs

Jika Anda Berminat Memesan Ace Maxs, Silahkan SMS/WA Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

PAM : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp


Kirim ke 085-223-557-127


NP :

“PAM” adalah kode produk yang WAJIB dicantumkan dalam format pemesanan Ace Maxs ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Garansi 100% Uang kami kembalikan apabila paket terbukti palsu maupun tidak sampai.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

Telp : 085-793-507-222

SMS/WA/Telp : 085-223-557-127

Line : zahraherbal

IG : toko_zahraherbal

Perhatian !!
  • Hentikan pemakaian jika tidak cocok.
  • Sangat di wajibkan mengikuti tata cara konsumsi yang telah disarankan.
  • Produk asli hanya dijual oleh agen resmi & tidak di jual di apotek.
  • Waspada barang palsu! Jangan tergiur dengan harga murah ! Harga produk yang asli hanya yang tertera pada daftar harga diatas!
  • Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.
  • Pengiriman dilakukan oleh pihak JNE untuk pemesanan luar kota Tasikmalaya.
  • Disini kami hanya memberikan rekomendasi pengobatan, dan kami tidak bisa memberikan jaminan atau garansi kesembuhan akan tetapi kami yakin rekomendasi dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan untuk keluhan penyakit Anda dengan melihat pengalaman dari beberapa konsumen kami. Dan ingat!! kesembuhan mutlak hanya milik Allah SWT.

Cari tahu lebih lengkapnya di PUSAT HERBAL TASIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar